Friday, November 9, 2012

OchiJKT48 graduate?

Sempet kemarin twitteran, terus lihat di timeline banyak akun fanbase JKT48 yg update tentang Ochi.Katanya sih Ochi graduate. Yaaah dia mengundurkan diri tanpa persetujuan dari pihak management.Belum tau pasti sih rumor ini bener apa enggak, tapi temen-temen 1 member generasi pertama juga ngeposting kalau mereka sedih karena salah satu member mereka ada yang lebih duluan keluar. Nah seperti contoh nih ucapan Beby,"ntinya bechi tetep ada.. dimanapun keberadaan kita, kita bakal tetep jd duo bechi yg soulmate dan hm singit....:/ hehe" terus kata Stella,"Pada intinya,everyone may choose what's the best for their life even its hurt..so keep fighting and we will miss you :)"

Ya semoga Ochi bisa berubah pikiran atas keputusannya.Eman kan ya sudah jalan 11 bulan tiba2 keluar, kasian dong energinya yang di keluarin buat 11 bulan itu. Aku aja kepengen banget masuk jadi member hehe :p.Nanti kalau Ochi keluar aku siap kok gantiinya hahaha *kabuuur

Gimana sama yang generasi ke 2 yaaa apaada yang pake ngundurin gitu, kalau ada mending dari awal gak ikut! Nutupin kesempatan aja wkwk.

Ganbatte Ochiiiii !!!!

6 comments: