Friday, June 24, 2016

Everything has changed

Halo setelah sekian lama ga update lagi.. Disini saya mau sharing2 dikit
Apasih makna seorang kekasih? Iya. Kekasih ialah orang yg memyayangi kita, mencintai kita, menghargai kita, dan menerima apapun kekurangan di dalam diri kita menjadi sebuah kelebihan. Kekasih tidak saling menyakiti, saling mensupport satu sama lain.
Jika sifat-sifat itu sudah tidak ada masihkah bisa disebut seorang kekasih? Tidak. Tapi apa salah kalau kita masih menyayangi nya meskipun semua sudah berakhir? Entahlah.
Jika kita menyayangi seseorang dengan sangat sangat sangat, pasti apapun akan kita lakukan. Kadang yang kita lakukan itu salah di matanya. Iya salah memang. Hilangnya kepercayaan, memulai suatu keretakan hubungan tersebut. Karna dalam hubungan hanya satu yg membuat hubungan itu abadi, yaitu saling percaya.
Disini, saya sebagai perempuan. Sudah mengerti kan bagaimana seorang perempuan bila putus cinta, sampai dibawa beban, sampai sakit parah, karna perempuan semua dibawa ke hati. Dan laki-laki, meskipun putus cinta ia tetap tanpa beban karna lelaki itu memilih, bukan dipilih.. Jd menang banyak ya hehe
Meskipun harga diriku sebagai perempuan sudah hilang, dengan lapang dada aku menerima semua makian darimu, satu yang harus kamu tau :

 Aku akan tetap menyayangi mu, sampai saatnya tiba kita bisa bersama kembali. Jika kita ditakdirkan bersama, jika kita ditakdirkan berjodoh. Amin. 

Aku akan berusaha menjadi tegar, walau ini sangat susah. Bertahun-tahun menjalin hubungan, dan hanya sekejap perasaan itu hilang. Terimakasih, terimakasih untuk kebaikanmu selama ini yg menjagaku, membimbingku menjadi lebih baik. Semoga ini menjadi pelajaran berharga untukku, agar tidak gegabah dalam melakukan sesuatu, agar semua harus dipikirkan konsekuensinya. Aku sayang kamu meski hatimu sudah tidak untukku lagi.
Jika kau rindu kembalilah, mungkin hatiku masih terbuka lebar untukmu.

3 comments:

  1. wow infonya keren nih.. ooo iya kak kalau ingin tahu tentang web gratis yukk disini sajaa.. terimakasih..

    ReplyDelete
  2. Selamat pagi, kamu yang selalu disayang tapi ngga juga nyadar-nyadar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku lupa emang paragraf teakhir itu tulisanku ya?

      Delete